Kamis, 25 Desember 2014

Kenapa Akuntansi??

AKUNTANSI????? 

Kenapa Harus Akuntansi??
Saya memilih akuntansi karena memang dari awal kelas 3 Sma sampe akhir Sma masih binggung mau milih jurusan apa. Karena mungkin dari IPA juga, biasanya sih yaaa dari IPA itu buat nerusin ke bangku perkuliahan sih kalo ga jadi dokter, insinyur, arsitek, fisikawan, teknik sipil, dan teknik-teknik lainnya yang bikin kepala cepet botak, HEMMM.

Binggung juga dengan bakat yang saya punya ke arah mana. Dan waktu saya masih dalam kebinggungan itu, papah dan kakak menyarankan kalau lebih baik saya masuk jurusan akuntansi, karena akuntansi juga masih ada hitunagnnya juga. Pelajaran yang saya suka. Jadi, setelah saya fikir-fikir saya memilih pindah ke jurusan IPS, yaitu AKUNTANSI.

Kelebihan Akuntansi Itu
Akuntansi adalah seni dalam mengukur, berkomunikasi dan menginterpretasikan aktivitas keuangan. Secara luas, akuntansi juga dikenal sebagai "bahasa bisnis". Jadi lulusan seorang dari jurusan akuntansi itu....
Yaituuuuuu
- banyak dibutuhkan oleh perusahaan
- mudah mendapatkan pekerjaan
- dan terarah kemana kamu akan memilih pekerjaannya
Itulah alasan saya kenapa memilih jurusan Akuntansi.. yeeeeee



Tidak ada komentar:

Posting Komentar