Kamis, 25 Desember 2014

Kesan dan pesan selama satu semester di kampus Telkom university

Selamat malam pembaca..
Disisni saya akan berbagi cerita tentang kesan dan pesan saya setelah satu semester berada di kampus Telkom University.



Telkom University yang dulunya banyak dikenal dengan sebutan stt-telkom (biasanya oleh para ibu-ibu) kini sudah berganti nama dan semua sistem perkuliahan yang ada. Telkom University sendiri berada pada kabupaten Bandung tepatnya di dayeuh kolot jalan terusan buah batu no. 1. Kalau kita berada pada perempatan buah batu, kita tinggal lurus mengikuti jalan dan jika ada perumahan permata buah batu (yang ada patung kudanya) tinggal nyebrang belok kanan. Disanalah Telkom University berada.

Sejak awal memasuki kampus telkom saya tidak terlalu kaget dengan aturan perkuliahan dan aturan aturan lain yang dibuatvoleh kampus tell-u (singkatan dari telkom university). Cuman masalah penerapan seragam yang membuat saya sedikit binggung di awal.

Yang membuat heran saya dan sebagian orang yang menyadari tentang hawa(panas), polusi(debu), dan terik matahari yang dihasilkan oleh kawasan dayeuh kolot, pokoknya SAY HELLO to belang, kucel, dan dekil.. Hehehe

Tetapi diluar dari itu semua saya bersyukur dan senang telah memilih kampus telkom university sebagai almamater dan tempat menuntut ilmu selain fasilitas, perkuliahan dan dosen yang berkualitas.

Sekian yang saya sampaikan, selamat malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar